Maju Terus !!! Pantang Mundur !!!

Kami Ucapkan Selamt Datang Ke Situs Resmi
Situs ini Merupakan Media Informasi dan Komunikasi Keluarga Besar FSPTI-KSPSI Khususnya Provinsi Sumatera Utara. Informasi yang tersedia di situs ini tidak ditujukan kepada pihak lain selain dari pada Keluarga Besar F.SPTI-KSPSI serta SPA yang berafiliasi ke KSPSI dan HANYA untuk kepentingan informasi belaka.
Apabila informasi dalam situs ini kurang jelas, dapat menghubungi kami atau dapat menyampaikan melalui email;

DPD F.SPTI Provinsi Sumatera Utara
boleh, menurut kebijakannya, menghapus atau mengubah atau memperbaiki seluruh informasi ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Senin, 19 Juli 2010

DPC FSPTI-KSPSI Kota Medan Beraudensi Ke Poltabes Kota Medan


DPC FSPTI-KSPSI Kota Medan Provinsi Sumatera Utara bersama Pengurus DPC FSPTI  - KSPSI Kota Medan , Rabu tanggal 26 Mei 2010 beraudensi dengan Bapak Kapoltabes Kota Medan ,  KOMBES.POL. DRS. IMAM MARGONO,  di Ruangan Kerjanya.

DPC FSPTI-KSPSI Kota Medan dalam kesempatan audensi ini menyatakan siap membantu kinerja Kapoltabes Medan dalam mengkondusifkan Kota Medan serta siap bekerjasama dengan POLTABES Medan.
Hal kerjasama ini mendapat sambutan positif dari Bapak Kapoltabes.

Dalam kesempatan audensi tersebut Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kota Medan  juga menyerahkan Surat - surat yang menjelaskan isu-isu yang berkembang di Kota Medan yang mengatasnamakan DPC FSPTI-KSPSI Kota Medan yang telah meresahkan PUK-PUK di Kota Medan. 

Jannes Simanjuntak Menegaskan tidak ada DPC FSPTI-KSPSI Kota Medan yang tunduk dibawah DPP FSPTI-KSPSI Jalan Raya Pasar Minggu KM 17 No 9 Jakarta Selatan selain  yang saya pimpin ungkap Jannes Simanjuntak (Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kota Medan).
Serta Menjelaskan Bahwa DPD FSPTI - KSPSI Sumatera Utara masih dibawah Pimpin  Bung Sugianto Situmeang, SH sesuai AD/ART serta PO FSPTI dan telah dilaksanakannya Mekanisme Organisasi FSPTI-KSPSI dengan hasil MUSDALUB-III tanggal 28 Agustus 2008 yang di adakan di Hotel Antares Medan. 

Dan tetap mengacu kepada Hasil Munaslub DPP FSPTI-KSPSI dengan Ketua Umum H. Aceng Eno Mulyono dan Sekretaris Jenderal Karmen Siregar, SH.

Hadir dalam audensi tersebut adalah Jannes Simanjuntak (Ketua DPC FSPTI-KSPSI  Kota Medan), Luzon Samosir (Wkl. Ketua), Ir. Sis Simpo (Wkl. Ketua), Saut Hutahean, SE (Wkl. Sekretaris), Dody Pradipto Y.S (Wkl. Sekretaris), Herman/Ak (Wkl. Bendahara), Mhd. Idris (Wkl. Bendahara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar