Maju Terus !!! Pantang Mundur !!!

Kami Ucapkan Selamt Datang Ke Situs Resmi
Situs ini Merupakan Media Informasi dan Komunikasi Keluarga Besar FSPTI-KSPSI Khususnya Provinsi Sumatera Utara. Informasi yang tersedia di situs ini tidak ditujukan kepada pihak lain selain dari pada Keluarga Besar F.SPTI-KSPSI serta SPA yang berafiliasi ke KSPSI dan HANYA untuk kepentingan informasi belaka.
Apabila informasi dalam situs ini kurang jelas, dapat menghubungi kami atau dapat menyampaikan melalui email;

DPD F.SPTI Provinsi Sumatera Utara
boleh, menurut kebijakannya, menghapus atau mengubah atau memperbaiki seluruh informasi ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Minggu, 11 Juli 2010

PUK FSPTI-KSPSI Pusat Pasar Brastagi dan PUK Pajak Buah Brastagi di Kunjungi DPD FSPTI-KSPSI SUMUT


Sabtu, 10 Juli 2010 DPD KSPSI dan DPD FSPTI - KSPSI Sumatera Utara berkunjung ke DPC KSPSI dan DPD FSPTI-KSPSI Kabupaten Karo di Jalan Veteran Gundaling I / Serasi No. 47 Brastagi- Karo. 

Dan meyempatkan waktu berkunjung dan melihat langsung kondisi PUK FSPTI-KSPSI Pusat Pasar Brastagi dan PUK FSPTI-KSPSI Pajak Buah Brastagi Kabupaten Karo.

Rombongan DPD KSPSI dan DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara yang di Dampingi Ketua DPC KSPSI Anas Purba  dan James Tarigan langsung di sambut oleh Ketua PUK FSPTI-KSPSI Pusat Pasar Brastagi Nelson Purba dan Sekretarisnya Jusranta Surbakti, SE beserta Jajarannya di Pusat Pasar Brastagi. 

Dicky Rosman Nasution mengatakan sangat bangga punya kader FSPTI-KSPSI yang ada, seperti PUK FSPTI-KSPSI Pusat Pasar Brastagi dan Pajak Buah Brastagi Kabupaten Karo. 




Dan beliau berharap kondisi seperti ini tetap di jaga dan melakukan kerjasama yang baik  pada pengusaha dan instansi terkait. Agar terjaga ke Kondusifan di Kabupaten Karo.  
 
Nelson Purba sangat berterima kasih atas kesediaan DPD KSPSI dan  DPD FSPTI Sumatera Utara serta DPC Kabupaten karo umtuk melihat langsung kegiatan / aktifitas PUK FSPTI-KSPSI Pusat Pasar Kabupaten Karo. 

Ketua PUK membawa Rombongan berkeliling - keliling melihat keadaan yang ada di sekitar Pusat Pasar Brastagi . 
Begitu juga di Pajak Buah Brastagi Rombongan DPD dan DPC di sambut oleh Ketua PUK FSPTI-KSPSI Pajak Buah Brastagi Bony Sembiring  dan Sekretarisnya Yuda Ginting serta Jajarannya di Pajak Buah Brastagi.

Bony Sembiring juga berterima kasih kerana di kunjungi oleh Rombongan DPD dan DPC yang bersedia meluangkan waktu untuk melihat langsung ke wilayah kerjanya.
Dan beliau juga mengharapkan kegiatan seperti ini menjadi program DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara untuk turun langsung melihat aktifitas PUK-PUK.  (10//2010, nrd).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar