Maju Terus !!! Pantang Mundur !!!

Kami Ucapkan Selamt Datang Ke Situs Resmi
Situs ini Merupakan Media Informasi dan Komunikasi Keluarga Besar FSPTI-KSPSI Khususnya Provinsi Sumatera Utara. Informasi yang tersedia di situs ini tidak ditujukan kepada pihak lain selain dari pada Keluarga Besar F.SPTI-KSPSI serta SPA yang berafiliasi ke KSPSI dan HANYA untuk kepentingan informasi belaka.
Apabila informasi dalam situs ini kurang jelas, dapat menghubungi kami atau dapat menyampaikan melalui email;

DPD F.SPTI Provinsi Sumatera Utara
boleh, menurut kebijakannya, menghapus atau mengubah atau memperbaiki seluruh informasi ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Senin, 19 Juli 2010

Musyawarah Unit Kerja FSPTI-KSPSI TKBM Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli

Pimpinan Unit Kerja F.SPTI-K.SPSI TKBM Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli melaksanakan Musyawarah Unit Kerja Sesuai Instruksi DPC FSPTI-KSPSI Kota Medan dengan  Surat Nomor 006/ ORG/DPC F.SPTI/KM/2010 tanggal 14 Mei 2010 Kepada Unit Kerja FSPTI-KSPSI TKBM KelurahanTanjung Mulia Hulu-Hilir Kecamatan Medan Deli agar segera Melaksanakan Musyawarah Unit Kerja ( MUSNIK).

Adapun Instruksi tersebut dikeluarkan oleh DPC FSPTI Kota Medan mengeluarkan Surat Keputusan Nomor. 003/KEP/DPC F.SPTI-K.SPSI/KM/III/2010 Tanggal 24 Maret 2010 tentang Penon-Aktifan Daniel Nadeak Ketua PUK FSPTI-KSPSI TKBM Kelurahan Tanjung Mulia Hulu-Hilir Kecamatan Medan Deli.

Adapun isi surat tersebut menyatakan bahwa Surat Keputusan DPC FSPTI-KSPSI Kota Medan Nomor: KEP-070/ORG/DPC FSPTI/MD/IV/2009 tanggal 11 April 2009 yang di Pimpin oleh Daniel Nadeak di Cabut dan di Bekukan. Maka Tidak Berlaku lagi.

Kepanitian MUSNIK F.SPTI TKBM Kelurahan Tanjung Mulia Hulu-Hilir sesuai dengan Surat Tugas DPC FSPTI-KSPSI Kota Medan dengan Surat Nomor. 016/DPC F.SPTI-K.SPSI/KM/VI/2010 menugaskan kepada Agus Salim , dan rekan-rekan mengadakan MUSNIK.
MUSNIK dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 Juni 2010 di Aula  Kantor Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Hadir dalam acara tersebut Muspika  Kelurahan Tanjung Mulia, Polsek Medan Labuhan,  dan tokoh masyarakat Tanjung Mulia, dan undangan lainnya.
Sementara Rombongan DPC FSPTI Kota Medan yang di hadiri oleh Luzon Samosir (Wakil Ketua DPC FSPTI Kota Medan), Franciskus Napitupulu ( Wakil Ketua), Saut Fredy Hutahean, SE (Wakil Sekretaris). 

Ketua Panitia Agus Salim  dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur telah terlaksananya MUSNIK di Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli dengan lancar. Terlaksananya MUSNIK berkat kebersamaan teman-teman. PUK F.SPTI  TKBM. Tanpa dukungan dan partisipasi mereka saya tidak dapat berbuat banyak.
DPC FSPTI Kota Medan yang di wakili oleh Saut Hutahean, SE memberikan bimbingan dan arahan agar PUK F.SPTI TKBM Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli selalu membina hubungan yang baik dan bekerjasama dengan Pengusaha dan Pemerintahan di Kelurahan Tanjung Mulia. Dan Menjelaskan bahwa DPC FSPTI Kota Medan masih di pimpin oleh Bung Jannes Simanjuntak dan DPD FSPTI Sumatera Utara di bawah pimpinan Bung Sugianto Situmeang, SH.

MUSNIK F.SPTI TKBM Kelurahan Tanjung Mulia telah menghasilkan Kepemimpinan Baru di bawah Kepemimpinan Banda Simatupang yang merupakan Calon Tunggal.

Banda Simatupang  Ketua PUK F.SPTI-K.SPSII TKBM Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli dalam kata sambutannya bahwa Kepemimpinannya ke depan akan sia-sia tanpa ada dukungan dan partisipasi Pengurus dan teman-teman PUK F.SPTI TKBM Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli. 
Dan saya akan berbuat semampunya untuk berusaha menjalankan roda organisasi  FSPTI sesuai dengan AD/ART serta Peraturan Organisasi FSPTI dan siap membina hubungan yang baik, bekerja sama dengan pihak pengusaha dan pemerintah serta rekan-rekan PUK F.SPTI-K.SPSI TKBM Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli .

MUSNIK menghasilkan Komposisi Kepengurusan PUK F.SPTI-K.SPSI TKBM Kelurahan Tanjung Mulia Banda Simatupang (Ketua), Johan Nasution, Basri (Wkl.Ketua), Agus Salim (Sekretaris), Indra Gunawan ( Wkl. Sekretaris), Eddy (Bendahara), Aat (Wkl.Bendahara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar